Sunday 21 June 2015

Apa Kata Mereka Tentang Universitas Terbuka (5/5)

Akhirnyaaaa, postingan terakhir ini adalah beberapa testimoni mengenai Universitas Terbuka, baik dari mahasiswa, alumni UPBJJ UT Jakarta atau orang yang memiliki visi dan pandangan tentang Universitas Terbuka.

Prof. M. Nasir 
Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi

Pada beberapa wawancara yang sudah pernah dilakukan oleh Prof. Nasir, beliau memastikan bahwa perguruan tinggi online yang terdaftar saat ini hanya di Universitas Terbuka, beliau juga menjelaskan kesempatan yang sangat luas untuk melanjutkan perguruan tinggi meski memiliki banyak aktivitas tetap bisa dilakukan di Universitas Terbuka.


Dr. Drs. Pragbudi Aggi Tjetje, S.Ked., S.H., S.S., S.E., S.Ipem., S.IKom., S. Sos., M.A., M.M., CAAE
(Pemilik 11 Gelar Akademis ; Mahasiswa dan Alumni UPBJJ UT Jakarta)

Salah satu alasan untuk bisa tetap mengemban dan mencari banyak ilmu adalah dengan menyelesaikan studi Universitas Terbuka, saya jadi lebih memahami beragam banyak materi dan ilmu pengetahuan dengan mandiri.



Taufik Hidayat
(Legenda Bulutangkis ; Mahasiswa Ilmu Pemerintahan, UPBJJ UT Jakarta)

Aktivitas dan kesibukan sehari-hari bisa tertolong dengan beragam fasilitas online yang di miliki oleh Universitas Terbuka. Kesibukan dengan beragam kegiatan Bulutangkis dan olahraga lainnya tetap bisa berjalan beriringan.



Rizal Djibran
(Aktor, DJ ; Alumni Pascasarjana UPBJJ UT Jakarta)

Kuliah di Universitas Terbuka itu benar-benar menantang, objektif dan berkualitas, beragam kegiatan tutorial tatap muka maupun online bisa dilakukan tanpa mengganggu kegiatan yang lain.

Bayu Oktara
(Penyiar Hard Rock FM; Mahasiswa Ilmu Komunikasi, UPBJJ UT Jakarta)

Universitas Terbuka membuat saya lebih menjadi mandiri, saya harus membuat strategi belajar yang baik, biar ga ketinggalan dan juga harus selalu update kegiatan akademiknya.



Veve Adeline
(Penyiar Gen FM, Presenter; Mahasiswa Ilmu Komunikasi, UPBJJ UT Jakarta)

Universitas Terbuka membantu para pekerja untuk bisa melanjutkan pendidikan tinggi, keterbatasan waktu dan aktivitas yang sangat padat bukan menjadi sebuah masalah dengan bergabung di UT.




Kiki Dwi Wijayanti
(Brand Ambassador Hijab, Presenter; Alumni UPBJJ UT Jakarta)

Menyelesaikan pendidikan di Universitas Terbuka merupakan sesuatu yang sangat bernilai dan berharga, kita harus melakukan segala sesuatu dengan mandiri dan yang pasti semua bisa terbayar jika kita bisa menyelesaikan dengan IPK tinggi dan waktu yang singkat.





William Umboh Ikhsan Salim
(Aktivis Anti Korupsi ; Mahasiswa Ilmu Komunikasi , UPBJJ UT Jakarta)

UT itu perguruan tinggi negeri yang unik, sistem pembelajaran mandirinya bikin mahasiswa mampu memotivasi dirinya sendiri untuk jadi lebih baik. Bangganya karena kualitas yg dimiliki UT tidak sembarangan.




No comments:

Post a Comment